Jual Beli Herbal

Tempat Jual Beli Obat Obat Herbal Yang Terpercaya
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Ace Maxs

Toko HerbalIsi : 350 ml

Harga : Rp.220.000,- /Botol

Pesan

Jelly Gamat Gold

Jelly-gamat-gold-g
Isi : 320 ml

Harga : Rp.175.000,- / Botol

Pesan

Cyano Spirulina

cyano-spirulina-2
isi : 300 Tablet

Harga : Rp.262.500,- /Botol

Pesan

Tricajus

tricajus
Isi : 15 sachet

Harga : Rp.550.000,- / Box

Pesan

Slimming capsule

Sliming Capsule
Isi : 30 Capsule

Harga : Rp.227.000,- /Botol

Pesan


Share | 
 

 Penyebab Nyeri Sendi Saat Haid

Go down 
PengirimMessage
yulianti11



Posts : 20
Join date : 02.06.16

PostSubyek: Penyebab Nyeri Sendi Saat Haid   Thu Nov 24, 2016 2:19 pm


Penyebab nyeri sendi saat haid sangatlah beraneka ragam. Ketika datangnya hadiah bulanan rasa nyeri yang mengganggu kerap dirasakan.Sebenarnya rasa nyeri merupakan hal lumrah yang dirasakan saat haid.Haid merupakan peristiwa pendarahan secara periodik dari rahim disertai pelepasan selaput lendir rahim (endometrium) melalui vagina pada wanita yang seksual dewasa. Setiap wanita dewasa akan menglami keadaan tersebut, kecuali jika hamil dan sudah lansia (menopaus) tidak mengalami menstruasi pada setiap bulannya.

Menstruasi adalah hal yang paling tidak mengenakan bagi wanita, karena selama 3-7 hari wanita akan engalami banyak hal. Seperti saja sensitif, gangguan tidur kelelahan,dan juga lemah, sakit kepala, perut kembung, mual, muntah dan sakit sendi. Rasa nyeri tersebut dapat merupakan gangguan primer atau gangguan sekunder dari berbagai jenis penyakit. Kategori gangguan primer cukup sering dirasakan sebagian besar wanita,biasanya timbul setelah menstruasi pertama. Sedangkan gangguan sekunder biasanya terjadi pada wanita berusia lanjut yang sebelumnya tidak mengalami nyeri.

Berikut penjelasan penyebab nyeri sendi saat haid yang terjadi Nyeri haid berpangkal pada mulainya proses menstruasi itu sendiri yang merangsang otot-otot rahim untuk berkontraksi. Kontraksi otot-otot rahim tersebut membuat aliran darah otot-otot rahim menjadi berkurang akan merangsang ujung-ujung syaraf sehingga terasa nyeri. Nyeri tersebut tidak hanya terasa di rahim, namun juga terasa di bagian-bagian tubuh lain yang mendapatkan persyarafan yang sama dengan rahim. Oleh karena itu, rasa tidak nyaman juga dirasakan di bagian-bagian tubuh yang digunakan untuk buang air besar, buang air kecil, maupun otot-otot dasar panggul dan daerah sekitar tulang belakang sebelah bawah.
Gejala-gejala nyeri haid yaitu rasa sakit datang secara tidak teratur, kram di bagian bawah perut yang biasanya menyebar ke bagian belakang, terus ke kaki, pangkal paha dan vulva (bagian luar alat kelamin wanita).

Jika mengalami hal yang tidak biasanya pada wanita pada umunya segeera perikasakan ke dokter. Tujuannya, agar masih bisa disembuhkan dan terhindar dari dampak negatif yang membahayakan yang bisa saja dapat mgalami sulit hamil atau menjalar hingga stadium lanjut. Sebagai langkah awal menjalankan pola hidup sehat seperti melakukan olahraga ringan, mengonsumsi buah-buahan dan sayuran, hindari merokok dan minum kopi.

Demikian artikel tentang penyebabneyri sendi saat haid. Terapkan hidup sehat mulai sekarang. BACA SELENGKAPNYA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Penyebab Nyeri Sendi Saat Haid
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Jual Beli Herbal :: Jelly Gamat Gold G-
Navigasi: